Cara mengatasi Autentikasi Diwajibkan yang sering muncul di Blog

Home » » Cara mengatasi Autentikasi Diwajibkan yang sering muncul di Blog

Sahabat Blogger, kali ini ane akan posting mengenai bagaimana cara mengatasi permasalahan Autentikasi pada Blog. Sudah lama ane tidak berkecimbung lagi ke masalah posting-postingan ini. wkwkwkw . . . maaf kalimat ane memang aneh. :p
Ane tidak menyadari akan ada error pada Script pada blog ane sehingga Autentikasi itu pun muncul, nah dari itu sane berfikir bagaimana cara menghilangkan/menghapus semua masalah itu dan ane berpikir jika ada permasalahan pasti ada cara menanganinya. Caranya sebagai berikut :

1. Perhatikan pesan yang muncul ketika kita membuka blog tersebut, kemudian perhatikan alamat url yang telah di lampirkan, seperti di bawah ini.
2. Lalu masuk pada Blog agan-agan sendiri, kemudian cari pada Tata Letak atau HTML dengan mengketikkan alamat url di atas menggunakan kombinasi CTRL+F pada keyboard agan-agan .
3. Setelah alamat tersebut sudah di temukan, hapus alamat tersebut kemudian simpan. Selanjutnya lihat perubahan pada Blog agan-agan. :D
Sekian postingan kali ini, kurang lebihnya ane minta maaf apabila kurang jelas bisa agan-agan tanyakan di Buku Tamu pada Blog ane. Hehehe

Selamat Mencoba - - - - - Semoga Sukses. ^_^
.
Share this article :